Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti WFH dan WFO dalam Bahasa Gaul

Semenjak Pandemi Covid-19, muncul beberapa istilah yang cukup membingungkam bagi orang yang kurang update atau jarang online, bagi yang mau baca istilah-istilah Covid-19 silahkan baca di sini: Istilah Covid-19.

Istilah WFH dan WFO juga cukup banyak digunakan hingga saat ini, istilah ini masuk kedalam kategori kata Singkatan / Bahasa Inggris. Di bawah ini penjelasan arti WFH dan WFO selengkapnya.

Arti WFH adalah

WFH merupakan singkatan kata yang berasal dari Bahasa Inggris, yaitu Work From Home, jika diterjemahkan maka artinya adalah “Bekerja dari rumah” atau bekerja di rumah.

Ini diakibatkan karena protokol kesehatan, dimana perusahaan mempekerjakan kariawannya di rumah masing-masing dengan sistem yang telah di atur, agar tidak tertular dan menularkan virus Covid-19 atau menghindari kerumunan di tempat kerja.

Sebenarnya istilah Work From Home sudah ada sejak lama, dimana maksudnya adalah bekerja di rumah, memiliki pekerjaan yanh dikerjakan dirumah, seperti misalnya usaha jahit baju, jual galon air mineral, bahkan bekerja online atau bisnis online.

Arti WFO

WFO adalah singkatan yang berasal dari bahasa yang sama dengan WFH, yaitu Work From Office, artinya adalah Bekerja di Kantor dengan mematuhi protokol kesehatan.

Demikianlah penjelasan tentang istilah WFH dan WFO yang dapat Kami bagikan, bagikan juga ini ke teman-temanmu biar mereka juga ikut tau, baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here