Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Spill" atau "Spill The Tea" di Sosial Media

Spill dan Spill The Tea adalah salah-satu bahasa gaul yang populer di sosial media, tapi masih banyak yang belum tau apa artinya spill, apa itu spill the tea dalam bahasa gaul, karena itu silahkan baca penjelasan lengkap beserta contohnya di bawah ini ya.

Spill berasal dari bahasa Inggris, jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, maka artiya adalah “tumpah”, sedangkan Spill the tea artinya adalah “tumpahkan teh, teh tumpah”, namun apa artinya dalam bahasa gaul? Berikut ini penjelasannya:

Pengertian Spill dan Spill The Tea

Di sosial media, kata ini dimaksudkan untuk membuka rahasia orang lain, membuka aib orang lebih luas lagi, meminta info lebih banyak lagi alias kepo. Kata ini termasuk kedalam kategori kata isyarat, agar Kamu lebih paham, lihat contoh kata “Spill the tea” di bawah ini.

Contoh Spill the tea

Dalam penggunaannya, biasanya kata Spill digunakan seperti contoh: “Spill dong! Penasaran gua!”

Contoh lainnya: Ketika orang lain memposting rahasia orang lain atau gosip tapi belum begitu jelas, maka ada yang berkomentar seperti ini: “Spill the tea!”, yang artinya adalah buka rahasia itu! yang bermaksud meminta info lebih lanjut.

Demikianlah pengertian Spill the tea lengkap beserta contohnya, baca juga bahasa gaul lainnya di katagaul.com, biar Kamu semakin gaul!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here