Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Ikoy" dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata “Ikoy” atau Ikoy-ikoy di sosial media Instagram, Facebook, Tiktok dan sosmed lainnya, bagi Kamu yang belum tau apa itu Ikoy, yuk baca sampai habis penjelasan Ikoy di bawah ini.

Ikoy atau Ikoy-ikoy cukup populer di sosial media, sekilas kata ini seperti sulit ditebak artinya, aneh dan beberapa menganggap ini sama dengan arti “Kuy” yang pernah katagul.com bagikan, padahal bukan, di bawah ini arti Ikoy yang sebenarnya:

Pengertian Ikoy atau Ikoy-ikoyan

Ikoy atau Ikoy-ikoyan adalah istilah untuk tren berbagi rejeki di sosial media, biasanya tokoh seperti Selebgram atau Youtuber yang memberikan uang dan barang kepada pengikut atau followernya melalui sayembara atau kuis.

Sejarah Ikoy

Ikoy atau Ikoy-ikoy pertama dipopulerkan oleh Youtuber / selebgram Arief Muhammad, dan kini banyak yang melakukan hal serupa di Instagram dan juga ditemui di sosial media lainnya seperti Twitter, FB dan lainnya.

Ikoy Mirip Give Away

Secara sederhana Ikoy hampir mirip dengan Give Away, yaitu memberikan hadiah kepada pengikut pemirsa dengan berbagai syarat.

Contoh Ikoy-ikoyan

Yuk ke chanel dia, lagi ada Ikoy-ikoyan, siapa tau rejeki kita! 

Demikianlah arti Ikoy atau Ikoy-ikoy lengkap dengan contohnya, bagikan ini ke temanmu dan baca juga informasi menarik lainnya ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here