Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "OYO" dalam Bahasa Gaul

Di sosial media kata OYO cukup viral dan ramai diperbincangkan, terutama bagi kawula muda yang sedang dalam fase puberitas, bagi Kamu yang belum tau pengertian OYO dalam bahasa gaul, yuk baca sampai habis di bawah ini.

Oyo sebenarnya bukanlah termasuk kedalam kategori bahasa gaul, hanya saja karena kata ini banyak digunakan dalam pergaulan zaman now, jadi seolah-olah ini merupakan kata gaul yang baru, berikut ini arti OYO yang sebenarnya.

Apa itu OYO

Adalah perusahaan perhotelan yang berasal dari India, dimana saat ini sudah memiliki cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Hotel Oyo seringkali digunakan untuk menginap oleh muda-mudi Indonesia dan inilah yang membuatnya seolah-olah seperti bahasa gaul.

Mengapa hotel OYO

Kabarnya tarif menginap di OYO cukup hemat dan mudah dalam pengurusan penginapan, selain itu keberadaan hotel OYO tersebar di seluruh kota.

Contoh OYO dalam bahasa gaul

A. Yank, jalan yuk
B. Kemana syg
A. Kita ke OYO aja, besok pagi pulang
B. Aman?
A. Aman
B. Yuk
Demikianlah arti OYO dalam bahasa gaul, ingat! Jangan menginap di hotel bersama pacar, tapi menginaplah di hotel bersama Istri atau Suami. Bagikan ini ke temanmu dan baca juga informasi menarik lainnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here