Wiki

Wiki

MediaMU.COM

May 8, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Pahami 5 arti "Ngondek" dalam Bahasa Gaul

Kamu mungkin sering mendengar atau melihat kata Ngondek, cowok ngodek, pria ngondek, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti Wa, BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Ngondek? supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut, berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Ngondek berdasarkan survei katagaul.com serta penjelasan dari pengguna internet:

1. Ngondek

Ngondek adalah bentuk karakter, bertingkah kemayu, flamboyant, dalam perbuatan (tidak macho), tingkah yang tidak wajar dimiliki oleh pria, melambai, baik dalam bicara, berfikir, dan/atau melakukan sesuatu
Seperti banci tapi bukan banci

2. Ngondek

Lelaki yg berlaku lemah gemulai dan tidak menunjuklkan kejantanan
Biasanya mereka berkata “ihh rempong deh boo” dlm percakapan sehari-hari secara alami n naluriah jika melihat suatu keriwehan/keribetan

3. Ngondek

Ngondoi* tapi pendek
*bergelantungan
Yah elah punya lu ngondek aja bangga!

4. Ngondek

Sifat laki-laki yang kebawa wanita wanitaan,
tapi dia bukan banci hanya gaya bicaranya di dalam pergaulan dan di dalam berfikirnya
Kamu ngondek banget sih bro..?

5. Ngondek

Lekong
Mirip Banci

Seperti itulah penjelasan definisi sebenarnya dari kata Ngondek. Kami harap definisi ini dapat membantumu dalam membaca kalimat yang mengandung kata Ngondek, bagikan ini ke temanmu dan baca juga info menarik lainnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here