Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Callind" dan Cara Menggunakannya

Di tahun 2018 telah hadir Aplikasi Android terbaru yang populer dan cukup viral di berita teknologi, karena Aplikasi ini dibuat oleh seorang gadis asal negara Indonesia, penasaran? mari kita simak apa itu Callind dan cara menggunakan Aplikasi Callind selengkapnya.

Callind adalah Aplikasi Sosial Media dari Indonesia

Selain Line, Facebook dan WhatsApp yang sangat populer di dunia Internet, kini telah hadir pula Aplikasi Sosial Media asal Indonesia yang fiturnya serupa dengan WhatsApp maupun Facebook. Pengguna bisa berkomunikasi online atau chating dengan fitur-fitur Callind yang katanya mirip dengan WhatsApp dan Facebook.

Dibuat oleh seorang gadis asal Jawa Tengah, Indonesia, yang bernama Novi Ayuningsih, tentu saja Aplikasi Callind berpengaruh besar bagi kita, informasi yang beredar Aplikasi ini memiliki fitur Sosial media yang canggih layaknya Line, WhatsApp dan Facebook. Pengguna bisa Chating, kirim foto dan video di Callind, broadcast hingga video call di Callind.

Cara Menggunakan Aplikasi Callind

Bagi kamu yang sudah pernah menggunakan WhatsApp maupun Sosial Media lainnya tentu akan mudah dalam menggunakannya, hampir mirip dengan WhatsApp, Line dan lainnya, fungsinya juga sama dan mirip. Kamu bisa menemukan Aplikasi Callind di Playstore.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here