Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Gunman" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau menemukan kata “Gunman” dan terasa asing bagimu, disini Kami akan bantu untuk menjelaskan apa itu Gunman lengkap dengan contohnya, simak baik-baik ya.

Pengertian “Gunman”

Gunman berasal dari bahasa Inggris yang artinya jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah Perampok Bersenjata, seseorang yang ahli menembak dan seseorang dengan senjata. Selain itu, mungkin bisa berarti bahwa arti “Gunman” adalah sebuah film.

Film “The Gunman”

Film ini dibuat oleh Anton Capital Entertainment, Canal+, Nostromo Pictures, Silver Pictures, dan TF1 Films Production, yang telah dirilis pada pertengahan tahun 2015, film ini ber-genre action dan crime, bercerita tentang mantan agen rahasia yang berusaha membersihkan namanya di tempat ia bekerja sebelumnya.

Sinopsis The Gunman in joseon Kamu cari di Google ya, film ini cukup menegangkan dan aksinya sangat seru, Kamu bisa membeli DVDnya atau ke Youtube dengan The Gunman subtitle Indonesia.

Demikianlah arti “Gunman” yang sebenarnya, semoga dengan definisi “Gunman” ini akan menambah wawasan Kamu dan semoga bermanfaat.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here