Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Scallop" dan Contohnya

Sebagai permintaan salahsatu teman kita di Fanspage, ada yang bertanya apa itu Scallop. Pernah dengar “Scallop” sebelumnya? Jika belum, silahkan simak penjelasan lengkap tentang “Scallop” beserta contoh dibawah ini.

Pengertian “Scallop”

“Scallop” adalah satu dari sekian banyak hewan yang hidup di laut, lebih jelasnya adalah sejenis kerang. Namun “Scallop” bukanlah kerang biasa, kerang ini disebut dengan kerang kampak yang didalamnya terkandung banyak nutrisi, tentu sangat baik dikonsumsi.

Bagi Kamu yang suka dengan makanan laut atau seafood, alangkah baiknya mencoba menu ini di restaurant seafood terdekat, meskipun keberadaan makanan “Scallop” ini cukup langka, siapa tau ada di daerah Kamu. Biasanya ada Scallop tahu, Scallop bakar hingga sosis Scallop.

Kerang “Scallop” ini  juga disebut dengan kerang simping, dagingnya putih bersih dan menggugah selera bagi yang melihat hidangannya, selain tinggi protein namun “Scallop” rendah kalori dan rendah lemak lho, jadi gak bikin gendut.

Makanan ini sangat baik pula untuk kesehatan Jantung dan menurunkan tekanan darah, karena “Scallop” mengandung magnesium dan juga kalsium yang cukup tinggi, tidak heran harga Scallop juga mahal.

Tunggu apa lagi, segera datangi restoran makanan laut terdekat dan cobalah kerang istimewa ini, atau jika mau membuatnya sendiri dirumah, ada banyak resep “Scallop” dan dan cara masak “Scallop” di mbah Google, semoga bermanfaat ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here