Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Hode" dan Contohnya

Masih membahas kata gaul populer, kali ini kita akan membagikan kata “Hode”, pernahkah Kamu mendengar “Hode” sebelumnya? Mari kita bahas apa arti “Hode” dalam bahasa gaul kekinian serta contoh kalimatnya.

Pengertian “Hode”

Kata “Hode” seringkali muncul di sosial media seperti Line, Facebook, Twitter dan sebagainya, ada juga muncul pada game online dan meme. Arti “Hode” adalah laki-laki yang menyamar sebagai cewek di sosial media, atau akun palsu yang mengaku perempuan, pakai foto perempuan tapi sebenarnya dia laki-laki.

Kata “Hode” juga berkaitan erat dengan kata “Maho” yang pernah Kami bahas disini.

Tujuan Hode

Inilah yang sering disebut akun hode, ada banyak alasan tujuan mengapa cowok mau pakai akun hode, mulai dari kelainan, seri-seruan, mata-mata hingga menggaet pelanggan bisnis atau mencari pembeli produknya atau menaikkan rank game dengan mengemis bantuan.

Secara cowok akan bantu cewek apalagi kalau ceweknya cantik ya kan. Makanya banyak cowok yang mencari foto cewek cantik untuk bahan “Hode”, kata “Hode” juga sering muncul di meme, meme hode biasanya ragnarok dan sebagainya, sekarang ada pula aplikasi hode.

Ini tentu saja tidak baik dan sama saja dengan kebohongan yang akan mendatangkan keburukan nantinya, demikianlah arti “Hode” yang bisa Kami sampaikan, semoga menjadi manfaat ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here