Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Netizen" dan Contohnya

Kata gaul yang satu ini wajib Kamu ketahui ya, mungkin Kamu sudah sering mendengar atau melihatnya di internet, jika belum tau apa arti “Netizen” yang sebenarnya, silahkan simak ringkasannya di bawah ini.

Apa itu Netizen dalam bahasa gaul
Sekedar informasi singkat bagi Kamu yang belum tau apa artinya “Netizen”, tanpa sadar Kamu adalah termasuk seorang netizen, lho kok bisa? Lanjutkan membacanya sampai habis ya.

Pengertian “Netizen”

Berasal dari singkatan dua kata bahasa Inggris, yaitu Internet dan Citizen yang bisa diartikan adalah Warga Internet, para penghuni Internet, pengguna Internet, warga net dan sebagainya yang menggambarkan seluruh pengguna Internet, termasuk Kamu bro/sis.
Kata “Netizen” ini tidak sekedar dipakai oleh anak alay atau remaja gaul saja, tapi sudah menyeluruh hingga dipakai juga untuk publik seperti judul berita televisi nasional dan internasional.

Contoh kata “Netizen”

Pada judul berita di salah satu siaran televisi sebagai berikut “Viral! Aksi anak-anak ini sempat menghebohkan Netizen”, atau “Para Netizen diharapkan tidak ikut menyebar hoax”.
Lengkap sudah penjelasan “Netizen” yang Kami sampaikan disini, saatnya Kamu membagikan ini melalui tombol bagikan yang sudah tersedia, bisa kirim ke Facebook hingga WhatsApp, semoga bermanfaat dan salam Gaul.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here