Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Weeaboos" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata gaul Weeaboos”, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti sosial media Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Line, biasanya di chating, status, meme atau komentar.

Namun apakah Kamu mengetahui definisi Weeaboos yang sebenarnya? Jika belum, silahkan baca apa itu Weeaboos lengkap dengan contohnya supaya Kamu lebih update memahami dan menggunakan bahasa gaul terbaru.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Weeaboos yang Kami dapatkan berdasarkan survey kamus gaul dan kitab gaul terkini dari katagaul.com

1. Weeaboos

Seseorang yang terobsesi dengan budaya, anime, dll dari jepang. dan bersikap (dan berpikir) seolah mereka adalah orang jepang/dalam dunia anime, walaupun ga ga banget, mereka sering berbicara dengan bahasa jepang, walaupun salah banget dan sering akhirnya terdengar seperti seorang bajingan.

orang-orang seperti ini biasanya ga banget dan sok asik (dan lebay banget), sok bijak, kdang sok jagoan neon, bocah banget deh.

kalian bisa menemukan banyak orang macam ini di mana saja di internet, atau di bagian manga di toko buku dan cosplayer dimana saja atau mungkin kalian memiliki banyak teman seperti orang semacam ini.

note : kalo ketemu orang orang semacam ini, perlakukan mereka seperti manusia dari mars. (lihat contoh penggunaan #2),

sinonim :
korean weeaboo, definisinya sama, tetapi lebih tergila gila pada korea.

weeaboo janne: weeaboo, yang ga modal, banget.

untuk yang merasa offended: maaf, dan tolong, cari hobi yang lebih baik. gak, saya tak ingin alasan tentang hobi kamu, apapun itu.

#1

a : ohayo gozaimasta, sensei-kun *logat indo*
lo: (jawaban yang tepat) f*ck off mate, you faggot weeaboo, get a life.”
#2

a:(inaudible bahasa jepang)
b:(inaudible bahasa jepang)
lo: apollo 11 ke bumi, uh, aku menemukan spesies aneh di mars, mari kita namai mereka weeaboo-un japanicus, mereka berbicara dengan bahasa yang aneh”
lo:hey manusia-manusia dari mars, aku datang dari bumi, aku datang dengan damai

#3

kemaren gue bilang sama temen weeaboo gue kalo anime dan jepang itu ccd , terus dia gamparin gue deh, sambil sumpah serapahin gue pake bahasa jepang, padahal gue cuman bercanda men”

#4

a: k..k..kirito sama
b: asuna sama?
c: naruto-kun (?)
lo: weeaboo…. weeaboo..

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Weeaboos. Kami harap definisi ini dapat membantu Kamu dalam membaca kalimat yang mengandung kata Weeaboos.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here