Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Toxic People" dan Contohnya

Ada lagi nih kata gaul terbaru yang harus Kamu ketahui dan pahami artinya, yaitu kata “Toxic” atau apa itu toxic people yang sering ada dalam pergaulan zaman now, kata ini juga sering ada di komunitas game online seperti di FF, Mobile Legends dan lainnya.

Apa itu Toxic

Toxic dalam artian umum adalah racun, sedangkan dalam penggunaannya dalam bahasa gaul, Toxic lebih ditujukan kepada seseorang yang seakan-akan seperti racun, berbahaya dan mengganggu orang lain. Misalnya dalam relationship seorang teman yang merebut pacar, bisa dibilang dia adalah Toxic Friend.

Dalam game online moba ML, Toxic Player adalah istilahnya, dimana player atau pemain ini hanya menjadi racun, mengganggu misi player lainnya karena dia tidak membantu tim untuk kemenangan dan bahkan menjerumuskan teman se-timnya kepada kelalahan.

Contoh orang Toxic

Biasanya player toxic ini bukan hanya noob, tapi juga bertingkah seperti sengaja mati, merebut buff, hingga afk diam di base, tidak hanya itu, player toxic juga tidak mau disalahkan dalam chat, dia akan terus melawan dan banyak bacot hingga pemain lain jadi emosi terganggu.

Jadi, sekarang Kamu sudah tau kan apa itu Toxic dalam kamus gaul, sedangkan dalam hal lainnya Toxic hampir sama dengan makna sebenarnya, yaitu racun, orang yang patut dihindari dan disebut sebagai Toxic People.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here