Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Jangan Salah, Ternyata ini Arti "Incest" yang benar

Ini merupakan kelanjutan dari posting sebelumnya yaitu arti “Incess” dalam bahasa gaul, dimana kata tersebut bertolak makna atau memiliki makna yang jauh berbeda dengan kata yang saat ini “Incest”, padahal tulisannya hampir mirip kan.

Kata Incest ini terkadang ikut-ikutan terbawa kedalam caption foto seorang gadis maupun komentar di sosial media, memang mungkin maksudnya adalah “Incess” atau Princess, tapi bagi yang paham arti “Incest” pasti akan geli melihat kata tersebut ada pada foto seseorang, lalu apa sih arti Incest ini? Yuk baca sampai habis ya gaes.

Pengertian “Incest”

Incest adalah istilah untuk menyebut hubungan sedarah, misalnya hubungan percintaan maupun asmara antara ibu dan anak, atau ayah dan anak, kakak dan adik dan sebagainya, hal ini bisa disebabkan oleh kelainan se#sual maupun kerusakan keluarga.

Tentu akan sangat disayangkan apabila pada foto gadis kesayangan ada keterangan “Incest” nya, untuk itu agar diperhatikan lagi dalam penggunaan bahasa gaul agar tidak terjadi kesalahpahaman antar netizen.

Secantik apapun foto unggahan tersebut, akan tercemar bila ada tertulis caption “Incest”, karena kenyataannya memiliki makna yang tidak baik dan tidak disukai banyak orang, demikian dan semoga bermanfaat, Kamu bisa membagikan ini ke WhatsApp dengan link yang ada di bawah judul bacaan ini.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here