Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Ternyata ini Arti Inces yang Sebenarnya

Halo sahabat gaul, mungkin Kamu pernah melihat kata Inces, atau Incess, dan yang mirip-mirip dengan itu di sosial media, biasanya ada pada caption atau tulisan foto seorang perempuan gadis cantik, apa sih artinya inces itu? Yuk kita baca sampai akhir.

Bisa saja sekilas Kamu mengingat salah seorang artis terkenal yaitu Syahrini, setelah mendengar kata incess, memang betul ada kaitannya yaitu slogan yang sering melekat di artis cantik tersebut adalah Princes, jika diartikan Princes adalah Putri Raja, WoW ya.

Apa itu Inces dan Contohnya

Kata Princes tersebut kemudian kepeleset menjadi Inces, Incess, dsb, karena agar terlihat lebih imut dan manja mewakili penampilan cantik dan manies dari suatu foto unggahan gadis di sosial media. Seperti layaknya kata “Sayang” yang menjadi kata “Chayank”.

Biasanya kata Incess ini bersifat memuji dan menerangkan bahwa foto miliknya itu cantik sekali bagaikan sang putri raja, dalam penggunaannya kata incess bisa berbentuk kalimat berikut ini “Incess lagi selfie di balik sunset nich, manies khan”.

Jangan keliru! Inces dan Incest itu berbeda

Akan tetapi, ada suatu kejanggalan dalam bahasa yang manja ini, yaitu mirip dengan kata yang bermakna buruk, kata tersebut adalah “Incest”, terkadang beberapa orang tidak paham atau asal plesetan huruf, sehingga kata incess dibuat incest, hmm…

Bagi yang belum tau apa itu “Incest“, saatnya sekarang juga Kamu mengetahuinya, Kamu bisa baca posting sebelumnya atau gunakan pencarian web ini, disitu Kami sudah menjelaskannya untuk Kamu, semoga bermanfaat ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here