Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata "Palkon" dan Contohnya

Halo sahabat Gaul, sudah tau apa arti “Palkon” belum? Jika belum silahkan simak penjelasan lengkapnya disini, apa itu “Palkon” dan contoh kalimatnya biar Kamu semakin paham. Kata gaul yang satu ini cukup pribadi, gunakan sebagai pengetahuan saja ya.

Pengertian kata “Palkon”

Kata misterius ini tidak seharusnya digunakan untuk keramaian dan sembarang tempat ya, berasal dari singkatan kata dari “Kepala” dan “Kont*l”. Itu adalah kepemilikan seorang pria, ujungnya itu kan ada kepalanya.

Coba di tes dulu cocok apa tidak singkatan tersebut? tentu saja pas, karena memang itulah arti “Palkon” yang sebenarnya. Entah siapa yang pertama kalinya menciptakan kata “Palkon” ini, yang pasti tidak bisa digunakan seenaknya ya.

Biasanya kata ini banyak digunakan untuk memaki, menyindir hingga bercanda saat bergaul dengan sesama Netizen di sosial media (baca juga: Arti kata Netizen), tapi Netizen yang sehat jarang menggunakan kata ini, karena dia tau ini mengarah ke anu-anu.

Untuk contoh kalimatnya pasti Kamu sudah paham dan membayangkan ya kan, kadang geli juga jika harus membayangkannya, ya sudah dicerna masing-masing saja ya, jangan lupa cek kata gaul lainnya yang ada di web ini, semoga bermanfaat.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here