Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata "Sange" dan Contohnya

Banyak yang bertanya apa itu “Sange” atau “Sangek”, karena kata ini cukup sering muncul di dalam hubungan percintaan dan sering juga ada di status, komentar dan chat media sosial, bagi yang belum tau maksud dan makna “Sange”, berikut ini penjelasannya.

Tujuan Kami membahas ini supaya Kamu bisa segera menghapus atau menghindari orang-orang yang mengucapkan kata “Sange” kepadamu, kecuali kalau memang kamu niatnya “Sange2an”, kuy lah.

Pengertian kata “Sange”

Entah siapa yang menciptakan kata ini sehingga sekarang banyak dipakai, arti “Sange” adalah “sedang nafsu” atau sedang “terangs@ng*, atau sedang ingin bercinta, atau kebelet ngewe, wah kemana-mana dah.

Ada juga definisi Sange sebagai singkatan kata Sakaw (kecanduan) Ngewe (melakukan hubungan suami istri) atau Sakaw Ngent*t, beda-beda di setiap daerah, karena perbedaan bahasa daerah juga.

Baca juga: Arti Hilih Kintil

Yang jelas itu adalah kata yang tidak sopan untuk ada di publik, kalau percakapan pribadi yang sah boleh lah, mau contoh apa enggak? Kasih lah ya kan, ini simak contoh kalimatnya ya.

Contoh kata “Sange”

Percakapan pada salah satu media sosial antara sepesang kekasih.

Cowok: “Sayang, Kamu dimana? Aku lagi Sange nih, ketemu yuk
Cewek: “Eh ga boleh gitu dong sayang, kita kan bukan muhrim, ga bole ya sayaaang, sekali lagi bilang Sange kita Putus
Cowok: “hah??, terpaksa coli deh”
Cewek: “Itu juga ga boleh asw
Cowok: “Njir, malah ngegas

Nah lengkap sudah, ingat ya jangan salah gunakan kata-kata gaul ini, cukup jadikan pengetahuan dan antisipasi saja, yuk scroll sampai mentok ke bawah masih banyak informasi gaul lainnya untuk Kamu, salam gaul.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here