Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Bjir" dalam Bahasa Gaul

Kata gaul yang satu ini cukup sering digunakan di sosial media dan chat game online, terkadang ada juga di kehidupan nyata dalam percakapan, yaitu kata “Bjir”, bagi Kamu yang belum tau apa itu Bjir, yuk baca sampai habis di bawah ini.

Banyak yang tidak menyangka bahwa kata Bjir adalah kata gaul yang sebenarnya sudah diketahui sebelumnya, hanya mengalami sedikit perubahan dalam penulisannya, berikut ini arti “Bjir” dalam bahasa gaul.

Pengertian “Bjir” bahasa gaul

Bjir adalah plesetan dari kata “Njir”, entah kenapa harus ada beberapa versi untuk kata ini, karena ada beberapa plesetan yang memiliki makna serupa, yaitu Njir, jir, anjir, anjay, yanjay, mereka semua sama.

Asal mula kata “Bjir”

Menurut beberapa orang mengatan bahwa kata “Bjir” sebenarnya berasal dari typo saat mengetik, ketika ia ingin mengetikkan kata “Njir”, tapi malah ter-ketik “Bjir”, karena pada keyboard huruf B dan N sangat berdekatan.

Contoh kalimat “Bjir”

Berikut ini beberapa contoh kalimat yang mengandung kata “Bjir” agar memudahkan pemahaman Kamu, sebenarnya sama sih dengan contoh kalimat “Njir” dan teman-temannya.

“Fikri: Bro, tugas buat besok udah siap belum?
Ridho: Bjir ! Gua lupa bro, mampus
Fikri: Santuy, sini gua bantu bikinnya
Ridho: mantul bro! Kuy lah cepetan”

Demikian arti kata “Bjir” yang perlu Kamu ketahui, yuk baca-baca yang lainnya di web ini, ada banyak loh yang bikin Kamu makin gaul, semoga bermanfaat gaes.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here